Dipenjara Karena Ice Bucket Challenge

Bukannya meraih simpati, seorang pria yang menunjukkan video dirinya di sosial media sedang melakukan Ice bucket Challenge malah terkena apes. Pasalnya akibat aksi ikut-ikutannya tersebut, Polisi berhasil menjebloskannya ke penjara.


Usut punya usut pria bernama Jesean Morris tersebut adalah seorang buronan pihak kepolisisan. Ia diburu karena telah melanggar pembebasan bersyarat yang diterimanya bulan maret lalu setelah dipenjara atas sebuah kasus pada tahun 2010.

Video itu dilihat oleh seseorang yang mengenal sang buronan. Orang ini pun akhirnya melaporkan video dan alamat si buronan kepada polisi. Bergerak cepat, polisi kemudian menelusuri dan berhasil menangkapnya.

Saat pengerebekan, si buronan justru melawan lalu meludahi seorang polisi dan merusak kendaraannya. Alhasil, dia mendapatkan tambahan hukuman atas aksi tersebut.

Ice bucket challenge sendiri adalah sebuah tantangan inisiatif penggalangan dana untuk riset terhadap amyotrophic lateral sclerosis (ALS) atau degenerasi saraf otak yang mengakibatkan kelumpuhan. Hal ini dalam rangka riset mencari obat dari penyakit tersebut.


Banyak artis, atlit, bahkan pesohor dunia yang telah berpartisipasi dalam Ice Bucket Challenge ini dengan membuat video mereka diguyur oleh seember air es yang sangat dingin. 

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Anda Tau ? dengan judul Dipenjara Karena Ice Bucket Challenge. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://adafakta.blogspot.com/2014/08/dipenjara-karena-ice-bucket-challenge.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Selasa, 26 Agustus 2014

Belum ada komentar untuk "Dipenjara Karena Ice Bucket Challenge"

Posting Komentar

Hubungi Kami

Nama

Email *

Pesan *