Unik! Babi Dijadikan Kendaraan Oleh Pria China Ini


Seorang Pria tua asal China mempunyai kendaraan unik yang lain daripada yang lain. Ya!, olehnya babi dijadikan kendaraan. Ia mengendarai babi berukuran cukup besar tersebut untuk bepergian. Cara ini ditempuh sebab kakinya sakit ketika melangkah dan dia sudah melakukan ini sekitar 30 tahun terakhir.

Dilansir dari Dailymail, pria 68 tahun yang tidak disebutkan namanya ini adalah seorang petani dan dia selalu mengendarai babinya seberat 250 kilogram untuk berjalan-jalan atau pergi ke kota.

Setiap hari babi itu mengantar si pemiliknya dengan berbekal selada di tempatkan di depan wajahnya. Meski berjalan pelan namun pasti dan tentunya 'kendaraan' ini sangat ramah lingkungan.

Babi sendiri memang tidak bisa lepas dari masyarakat China. Mereka adalah pengkonsumsi babi terbanyak di dunia. Hampir 480 juta orang memakan hewan satu ini. 

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Anda Tau ? / Unik dengan judul Unik! Babi Dijadikan Kendaraan Oleh Pria China Ini. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://adafakta.blogspot.com/2014/07/babi-dijadikan-kendaraan.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Minggu, 13 Juli 2014

Belum ada komentar untuk "Unik! Babi Dijadikan Kendaraan Oleh Pria China Ini"

Posting Komentar

Hubungi Kami

Nama

Email *

Pesan *