Tukang Pukul Adalah Pekerjaan Para Pria India Ini

Tukang Pukul alias bodyguard adalah pekerjaan yang dilakoni oleh mayoritas pria di desa Asola, India. Sebanyak 90% dari 50 ribu pria disana bekerja sebagai tukang pukul klub-klub malam di kota-kota besar seperti New Delhi dan sebagainya.


"Di desa ini sekarang tidak ada satupun pria yang tidak nge-gym," ucap Vijay Pahelwan, seorang kepala pelatih gym. "Semua pria berolahraga. Mereka sangat memperhatikan tubuhnya. Tidak ada yang minum alkohol ataupun merokok."

Pria-pria di Asola sudah melakoni gulat sejak masih kecil dengan harapan bisa ikut Olimpiade. Namun jika gagal maka mereka masih bisa menjadi bodyguard atau tukang pukul. Pegulat muda bernama Keshav Tewar misalnya yang menghabiskan waktu di gym.

"Apapun pekerjaan yang akan kudapatkan ketika dewasa, aku akan menjadi tukang pukul," tutur Keshav. "Tukang pukul di klub malam harus punya tubuh kekar dan aku harus membuatnya tetap fit."


Tukang pukul merupakan pekerjaan yang tidak gampang. Anak muda harus menjalani latihan fisik keras selama 2-3 jam dalam sehari dengan mengangkat traktor atau motor serta melakukan yoga. Kebanyakan para pria bodyguard ini vegetarian dan menjalani diet agar ototnya bisa besar. Meski vegetarian namun menu diet mereka sama seperti makan satu ayam utuh, 10 telur, selusin pisang dan 10 liter susu.

Asola sendiri sudah menerima tukang pukul sebagai pekerjaan yang lazim. Trend pekerjaan ini diawali 15 tahun lalu ketika ada pemilik klub menawarkan uang sangat besar jika 6 pemuda desa itu mau jadi bodyguard di sebuah pestanya. Sekarang mereka dapat penghasilan USD 25 setiap hari dan bisa terus bekerja asalkan punya tubuh kuat dan tanpa catatan kriminal.

"Orang-orang kerap memandang kami secara salah," ungkap Vijay. "Mereka pikir kami ini kriminil. Tapi siapa pemuda yang olahraga setiap pagi dan malam yang akan melakukan kejahatan. Malah ini dapat melatih bersikap baik pada orang lain."

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Anda Tau ? / Unik dengan judul Tukang Pukul Adalah Pekerjaan Para Pria India Ini. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://adafakta.blogspot.com/2014/07/tukang-pukul-adalah-pekerjaan-para-pria.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Senin, 28 Juli 2014

Belum ada komentar untuk "Tukang Pukul Adalah Pekerjaan Para Pria India Ini"

Posting Komentar

Hubungi Kami

Nama

Email *

Pesan *