Foto Hukuman Gantung Pelaku Sodomi di Iran

Negara Iran sangat melarang yang namanya perilaku homoseksual. Bukti nyata dari komitmen itu adalah Iran sudah beberapa kali memberi hukaman gantung kepada para pelaku sodomi.  

Di tahun 2005, Iran pernah menguhkum mati dua remaja, Ayaz Marhoni (18 tahun) dan Mahmoud Asgari (16 tahun), seperti terlihat pada foto di bawah ini.


Aparatur Iran menyatakan kedua pemuda itu dihukum gantung karena menyodomi seorang remaja laki-laki berusia 13 tahun. Media Iranian Students News Agency adalah yang pertama kali menerbitkan foto-foto eksekusi itu.

Berdasarkan data tahun 2005 seperti diambil dari Integrated Regional Information Networks (IRIN), lembaga analisis untuk kantor Koordinasi Masalah Kemanusiaan PBB, selain Iran, negara yang menghukum mati pelaku homoseksual adalah Yaman, Mauritania, Sudan, Afganistan, Pakistan, dan Arab Saudi.

Lantas setujukah anda bila hukuman gantung kepada para pelaku sodomi dan homoseksual ini juga diterapkan di Indonesia ??

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Foto dengan judul Foto Hukuman Gantung Pelaku Sodomi di Iran. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://adafakta.blogspot.com/2014/08/foto-hukuman-gantung-pelaku-sodomi-di.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Minggu, 03 Agustus 2014

Belum ada komentar untuk "Foto Hukuman Gantung Pelaku Sodomi di Iran"

Posting Komentar

Hubungi Kami

Nama

Email *

Pesan *