Bocah 9 Tahun Menikahi Seorang Nenek-Nenek di Afrika Selatan

Karena ingin memenuhi wasiat sang leluhur, bocah 9 tahun bernama Saneie Masilela ini rela menikahi seorng nenek-nenek alias wanita berusia 62 tahun bernama Helen Shabangu. Hal ini tentunya sangat janggal mengingat pernikahan dini bisa berpengaruh pada kondisi psikis dan fisik mereka saat berumah tangga nanti.


Namun, Keluarga kedua belah pihak mengatakan pernikahan ini hanyalah sebuah ritual yang menjadi bagian dari tradisi. Karena leluhur Saneie berwasiat agar bocah itu agar segera menikah.


Setidaknya ada 100 tamu undangan yang datang pada resepsi pernikahan tersebut termasuk suami Helen, Alfred Shabangu. Alfred dan anak-anaknya sendiri tidak mempermasalahkan dan tidak peduli pada anggapan orang.


Helen, ibu lima anak yang sehari-harinya bekerja sebagai pegawai daur ulang merasa terhormat bisa 'menikah' dengan Saneie dan membuat nenek leluhurnya bahagia.


Ibu Saneie, Patience Masilela mengaungkapkan setelah acara pernikahan ini, semuanya akan kembali normal. Mereka tidak akan tinggal dan tidur bersama, apalagi mempunyai bayi.


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Anda Tau ? / Unik dengan judul Bocah 9 Tahun Menikahi Seorang Nenek-Nenek di Afrika Selatan . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://adafakta.blogspot.com/2014/08/bocah-menikahi-nenek-nenek.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Putra Purnama - Selasa, 19 Agustus 2014

Belum ada komentar untuk "Bocah 9 Tahun Menikahi Seorang Nenek-Nenek di Afrika Selatan "

Posting Komentar

Hubungi Kami

Nama

Email *

Pesan *