7 Selebriti Dunia Ini Tewas Mengenaskan

Tak sedikit jumlah selebriti dunia yang tewas dengan cara menggenaskan. Sebut saja nama-nama besar seperti John Lennon dan Michael Jackson. John Lennon ditembak oleh fansnya sendiri, sedangkan Michael Jackson yang meninggal beberapa tahun lalu hingga kini masih menyimpan sejuta misteri terkait penyebab kematiannya. Dan selain nama-nama besar tersebut, masih banyak lagi sebenarnya selebriti dunia yang harus kehilangan nyawa dengan cara tidak wajar alias mengenaskan ini, berikut 7 diantaranya:

7.Thelma Todd


Wanita cantik ini merupakan seorang aktris Amerika yang ditemukan tewas di dalam mobilnya, ditemukan di garasi mantan istri kekasihnya. Dia ditemukan tewas akibat menghirup asap karbon monoksida yang berbahaya, yang menyebabkan sesak napas dan mengakibatkan kematian. Kecurigaan mengarah bahwa mungkin kematiannya disebabkan karena beberapa foto dia dengan bos mafia.

6.Sharon Tate


Model cantik yang baru saja memulai  karier berakting dalam film-nya Valley of the Dolls, ditemukan dibunuh secara brutal di rumahnya oleh para pengikut penjahat kelas kakap Charles Manson. model muda ini tewas mengenaskan sebelum benar-benar merasakan menjadi bintang besar di industri film.

5. James Dean


James Dean mencuri jutaan hati dalam film seperti East of Eden dan Giant. Dicintai dan dihargai oleh banyak orang, karir aktingnya terhenti ketika pada usia hanya 24 ia mengalami kecelakaan. Tempat di mana kejadian yang menewaskan james dean  telah disebut sebagai 'The James Dean Memorial' untuk mengenang aktor yang luar biasa ini yang meninggal di usia muda.

4.  George Reeves


Pada tahun 1950-an Superman, George Reeves 'maut datang sebagai insiden mengejutkan ketika pahlawan ' Adventures of Superman 'ditemukan tewas di rumahnya yang ditimbulkan oleh suara tembakan. Kematiannya masih tetap menjadi misteri, apakah itu benar-benar pembunuhan atau bunuh diri. Tidak ada bukti yang ditemukan bahwa dia punya alasan untuk mengakhiri hidupnya. Juga, jika dia telah dibunuh, tidak ada bukti-bukti itu juga, sehingga kematian george reeves mengarah ke kasus kematian misterius.

3. Natalie Wood


Natalie Wood, yang bernama asli Natalia Nikolaevna Zacharenko adalah seorang aktris Amerika yang lahir dari pasangan Rusia menetap di San Francisco. Kemampuan aktingnya membawanya ke masa ketenaran baik di televisi dan film, tapi sebelum dia benar-benar bisa menjadi yang terbak, dia ditemukan tewas tenggelam dalam air di kapal pesiar yang ketika itu sedang berlibur bersama suaminya Robert Wagner dan teman sesama aktor Christopher Walken. Tidak ada yang tahu bagaimana dan mengapa ia tenggelam dalam air, bukti yang ditemukan adalah bahwa ia berada di bawah pengaruh alkohol saat kematiannya terjadi di dalam air.

2. Heath Ledger


Heath Ledger dikenal sebagai Joker dalam film Batman yang terkenal. Karakternya dalam film, meskipun berperan sebagai orang jahat,ledger banyak mendapatkan pujian dan penghargaan di seluruh dunia, sehingga dia menerima sekitar 30 penghargaan untuk penampilannya. Aktor ini ditemukan tewas karena overdosis obat. Dia mengkonsumsi berbagai obat sekaligus, termasuk pil tidur dan anti depresi, yang menyebabkan kematian mengejutkan.

1. Marilyn Monroe


Marilyn Monroe adalah seorang artis yang juga dikenal sebagai simbol seks dari industri Hollywood saat itu, dia tidak hanya di pandang sebagai sosok feminin yang kuat, tetapi juga seorang wanita yang kuat yang telah mengalami banyak hal dalam kehidupan. Tetapi secara mengejutkan dia ditemukan tewas karena overdosis obat, dimana ia mengkonsumsi berbagai obat untuk membunuh dirinya sendiri.

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Anda Tau ? / Artis dengan judul 7 Selebriti Dunia Ini Tewas Mengenaskan. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://adafakta.blogspot.com/2014/08/selebriti-dunia-tewas-mengenaskan.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Minggu, 10 Agustus 2014

Belum ada komentar untuk "7 Selebriti Dunia Ini Tewas Mengenaskan"

Posting Komentar

Hubungi Kami

Nama

Email *

Pesan *