Sperma Keluar Sedikit, Wanita Ini Emosi dan Tembaki Sang Kekasih

Tindakan kekerasan bukanlah sesuatu yang lucu. Tapi kasus yang melibatkan Sadie Bell (58) dari Michigan, Amerika Serikat ni dapat dikategorikan sebagai tindakan konyol dan sangat aneh. Sadie dijatuhi hukuman penjara empat tahun atas kesalahan menembak Edward Lee (60) yang tak lain adalah kekasihnya sendiri. Ia menembakinya di bagian perut. Edward ditembak karena Sadie tidak puas dengan kemampuan di ranjang kekasihnya.


Menurut laporan polisi, Sadie mengamuk ketika mengetahui Edward mengeluarkan sperma yang sangat sedikit setelah orgasme saat melakukan hubungan seks. Dia yakin kurangnya sperma ini terjadi karena Edward telah melakukannya dengan wanita lain.

Ironisnya, si korban, Edward sebenarnya sudah memiliki istri dan hubungan terlarang mereka ini sudah berlangsung selama 15 tahun. Akibat dari tembakan Sadie, Edward terlantar di rumah sakit selama 5 minggu dan membutuhkan tindakan operasi untuk memperbaiki kederaan pada hati, pankres, usus dan ginjal.

Ini memang sebuah hal gila. Siapa sangka ketidakmampuan menghasilkan semburan sperma dapat mengakibatkan anda ditembak oleh kekasih. Jangan sampai kasus serupa ada di Indonesia. Ini sungguh konyol.

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Anda Tau ? / Aneh dengan judul Sperma Keluar Sedikit, Wanita Ini Emosi dan Tembaki Sang Kekasih. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://adafakta.blogspot.com/2014/08/sperma-keluar-sedikit-wanita-ini-emosi.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Putra Purnama - Selasa, 12 Agustus 2014

Belum ada komentar untuk "Sperma Keluar Sedikit, Wanita Ini Emosi dan Tembaki Sang Kekasih"

Posting Komentar

Hubungi Kami

Nama

Email *

Pesan *