Inilah Manusia Setengah Serigala Asal Pakistan

Sosok manusia setengah serigala ternyata bisa kita temukan saat mengunjungi kebun binatang di Karachi, Pakistan. Makhluk aneh yang biasa dikenal dengan Mumtaz Begum ini pandai meramal dan juga memiliki kecerdasan yang luar biasa.


Mumtaz Begum ditempatkan di dalam sebuah kandang yang dirancang khusus di kebun binatang komersial di Pakistan ini. Karakter makhluk langka ini memiliki badan seperti seekor srigala dan berkepala manusia.

"Saya merasa sangat senang datang ke sini. Saya telah berbicara dengan dia (Mumtaz)," kata siswa kelas enam, Mohammad Osama setelah bertemu Mumtaz. Demikian seperti dilansir dari Daily Mail.

Sang pemilik Mumtaz, Murad Ali, mengatakan bahwa makhluk aneh itu hanya dipertontonkan selama 12 jam sehari.

Menurut Direktur Kebun Binatang Karachi, Mohammad Fahim Khan, pertunjukkan Mumtaz sangat dinantikan oleh pengunjung. Mumtaz selalu diperankan oleh seorang laki-laki yang dipilih berdasarkan kepandaiannya meramal.

"Perempuan dan anak-anak sangat tertarik pada karakter ini. Mereka datang ke sini untuk melihat dan berbicara dengannya. Ini adalah sebuah seni. Dia seperti seorang aktor yang memainkan peran ini dan mampu menghibur orang-orang," kata Khan.

Untuk melihat pertunjukkan Mumtaz pengunjung harus membayar sebesar 10 Indian Rupee atau sekitar Rp 2000.

Ref: okezone


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Aneh / Unik dengan judul Inilah Manusia Setengah Serigala Asal Pakistan. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://adafakta.blogspot.com/2014/06/inilah-manusia-setengah-serigala-asal.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Jumat, 27 Juni 2014

Belum ada komentar untuk "Inilah Manusia Setengah Serigala Asal Pakistan"

Posting Komentar

Hubungi Kami

Nama

Email *

Pesan *