Cara Daftar dan Dapat Dollar Dari Yougov

Cara Daftar dan Dapat Dollar Dari Yougov Dengan Mudah - Saat ini kita dapat meperoleh uang dan dollar dengan mudah meskipun cuma dengan menjawab survey. Caranya, isi survey hingga mencapai point yang telah ditentukan. Bila poinnya telah terkumpul, dollar pun akan datang dengan sendirinya. Sekarang ini kita bisa dapat dollar dari internet dengan hanya mengikuti survey di situs Yougov. Yougov adalah situs penyedia survey yang benar-benar telah terbukti membayar, tidak sedikit yang telah mendapat uang dari Yougov. Apabila  kita menjawab survey yang tersedia di Yougov maka Yougov akan memberikan point. Dan bila point kita yang terkumpul telah mencapai 5000 point, Yougov akan memberi kita reward sebesar $25, Wow sangat menguntungkan bukan? 

YouGov.com merupakan Perusahaan survey berpusat di Inggris dan berskala internasional. YouGov mengizinkan tiap-tiap orang utk jadi anggota mereka secara gratis, dalam tujuan menghimpun berbagai pendapat warga dari seluruh dunia. YouGov melaksanakan jajak pendapat & survei mengenai banyak bidang seperti politik, urusan publik, brand, & topik kebutuhan umum yang lain. Sesudah kita jadi anggota, kita akan menerima undangan untuk mengisi atau menjawab survey.

Cara Daftar Yougov


1. Buka Situs YouGov.com

2. Pilih Daftar

3. Isi nama Email dan Password atau Sandi yang akan anda gunakan untuk login YouGov

4. Setelah itu, anda akan diminta untuk konfirmasi alamat email anda.


5. Masuk ke email anda dan cari email kiriman YouGov di kotak masuk dan jika tidak ada cari di Kotak Sampah atau Spam. Klik konfimasi atau link yang disediakan oleh email YouGov tersebut.

6. Selesai, anda bisa masuk ke situs YouGov dengan memakai email dan password yang anda daftarkan tadi.

Cara Dapat Dollar Yougov

Umumnya survei YouGov amat pendek & cuma membutuhkan waktu lebih kurang lima sampai tujuh menit utk menjawabnya. Survei umum keseluruhan cuma kira kira 20 sampai 30 pertanyaan yg lumayan singkat. Kadang-kadang, kita bisa mendapat survei yg lebih panjang. Survei terpanjang pun tak membutuhkan waktu lama sekitar 20 menit utk menjawabnya.

Setelah menyelesaikan survey, kamu bakal mendapati poin. Poin yg Kamu peroleh hasilnya bisa diganti dengan bermacam macam hadiah, termasuk juga T-shirt, tas tote, gift card, ticket film, atau jika mau juga bisa dalam bentuk duit tunai.

Ketika pertama kali daftar, kita langsung di arahkan ke survey perdana & mendapati point sampai 200, meski survey nya jarang ke luar namun sekali survey bahkan kita dapat memperoleh 500 point per survey, coba bayangkan apabila ada 10 survey maka otomatis kita langsung dapat dollar dari yougov sebanyak $25 yang bisa ditransfer lewat akun paypal kita.

Batas minimal buat pencairan point agar bisa ditukar dengan dollar ialah 5000 poin YouGov, yang nilainya setara dengan $25.

Bukti Pembayaran Yougov 

Jadi, tidak usah ragu karena Yougov bukan situs scam dan sudah terbukti membayar. Langsung saja daftar melalui link berikut ini. Klik YouGov.com
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Internet / Tips dan Trik dengan judul Cara Daftar dan Dapat Dollar Dari Yougov. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://adafakta.blogspot.com/2015/11/cara-daftar-dan-dapat-dollar-dari-yougov.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Senin, 09 November 2015

Belum ada komentar untuk "Cara Daftar dan Dapat Dollar Dari Yougov"

Posting Komentar

Hubungi Kami

Nama

Email *

Pesan *