Wanita-Wanita Islam China Ini Hafal 30 Juz Al-Quran!

Dibawah ini merupakan foto wanita-wanita asal China yang baru saja resmi menjadi seorang hafidzah atau penghafal Al-Quran.


Seseorang yang hafal Quran pastilah istimewa, namun wanita-wanita china ini tentunya lebih istimewa lagi. Itu dikarenakan Islam merupakan agama minoritas disana, apalagi wanita-wanita China yang telah mendapatkan predikat HAFIDZAH AL-QUR’AN memang harus melalui masa-masa sulit. Mereka tidak mampu berbicara Bahasa Arab secara FASIH karena logat bicara yang berbeda.

Akan tetapi mereka menunjukkan bahwa itu bukanlah penghalang, terbukti mereka mampu mendapat gelar Hafidzah-hafidzah Al-Qur’an, mendapat sanad, Ijazah dan diwisuda. Subhanallah. Sebaliknya, lidah orang Indonesia itu sangat fleksibel, berbagai logat bahasa dengan sangat mudah untuk diikuti, akan tetapi sampai sekarang jumlah HAFIDZ dan HAFIDZAH di negeri ini terbatas sekali.

Ref: http://www.islampos.com/istimewanya-wanita-wanita-cina-hafidzah-30-juz-al-quran-ini-38138/

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Anda Tau ? dengan judul Wanita-Wanita Islam China Ini Hafal 30 Juz Al-Quran!. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://adafakta.blogspot.com/2014/06/wanita-wanita-islam-china-ini-hafal-30.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Jumat, 27 Juni 2014

Belum ada komentar untuk "Wanita-Wanita Islam China Ini Hafal 30 Juz Al-Quran!"

Posting Komentar

Hubungi Kami

Nama

Email *

Pesan *