7 Film Terbaik Versi IMDb


IMDB (Internet Movie Data Base) merupakan sebuah situs di internet yang membahas segala informasi mengenai film. Mulai dari info terbaru, trailer, hingga rating. Di laman IMDb.com sendiri kita bisa melihat daftar film-film terbaik, dan top 7 film terbaik versi IMDb diantaranya adalah sebagai berikut.

The Shawshank Redemption (1994)


Dibintangi oleh Tim Robbins, Morgan Freeman, dan Bob Gunton, film ini berhasil meraih 7 Piala Oscar beserta dengan 15 penghargaan lainnya. Menceritakan tentang seorang bankir, Andy Dufresne, yang secara keliru divonis bersalah membunuh istri dan pria simpanan istrinya. Pada tahun 1947 ia dijebloskan ke dalam penjara Shawshank, yang terkenal kesadisannya, untuk menjalani hukuman dua kali penjara seumur hidup. The Shawshank Redemption memilki rating 9,2 dari 983.955 users.


The Godfather (1972)


Mengisahkan tentang Godfather, pemimpin mafia yang menguasai berbagai kegiatan bisnis ilegal, perjudian, taruhan pacuan kuda, dan serikat buruh.Ia memberikan persahabatannya tanpa ada yang berani menolak, serta menentukan mana yang benar dan salah. Menurutnya, pembunuhan halal dilakukan demi keadlian. Dibintangi oleh Marlon Brando, Al Pacino, James Caan, Film ini meraih 3 Piala Oscar ditambah 15 penghargaan lain.

               
The Godfather: Part II (1974)


Merupakan lanjutan dari film sebelumnya di mana Michael Corleone menggantikan posisi ayahnya sebagai Don (God father). Kisah Vito Corleone yang dituturkan secara flashback serta Michael Corleone yang melanjutkan kerajaan bisnis keluarga Corleone. Dengan rating 9,0 film ini mampu menyabet 6 Piala Oscar dan 11 penghargaan berbeda.

                               
The Dark Knight (2008)


Batman (Christian Bale) dibantu oleh Letnan Jim Gordon dan Jaksa Harvey Dent (Aaron Eckhart) mencoba mengatasi kejahatan yang merajalela di kota Gotham  dan menghadapi lawan berat dari sosok yang menamakan dirinya The Joker (Heath Ledger). Film ini meraih 2 Piala Oscar.


Pulp Fiction (1994)   

      
Bercerita tentang dua orang pembunuh bayaran (Vincent Vega dan Jules Winnfield) yang sedang dalam misi memburu sebuah koper yang isinya telah dicuri dari bos mereka, Marsellus Wallace. Diperankan oleh bintang –bintang terkenal seperti John Travolta, Samuel L. Jackson, dan Bruce Willis, film ini pun meraih sekitar 59 penghargaan lengkap dengan 1 Piala Oscar.


The Good, the Bad and the Ugly (1966)


The Good, the Bad and the Ugly merupakan sebuah film klasik yang memilki rating 8,9 dan menduduki posisi 6 di IMDb.


Schindler's List (1993)


Film yang diproduksi tahun 1993 ini dibintangi oleh sutradara kondang Steven Spieberg. Film ini mendapat 7 Piala Oscar serta 70 penghargaan lainnya

Note: Data di atas dapat berubah sewaktu-waktu, untuk mengetahui update terbaru langsung saja cek di situs IMDb.  

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Anda Tau ? dengan judul 7 Film Terbaik Versi IMDb . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://adafakta.blogspot.com/2014/07/film-terbaik-versi-imdb.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Sabtu, 26 Juli 2014

1 Komentar untuk "7 Film Terbaik Versi IMDb "

Hubungi Kami

Nama

Email *

Pesan *