Cara Melihat Tweet Pertama di Twitter

Bagi para pengguna twitter, ada satu lagi hal menarik yang bisa kita lakukan. Ini berkaitan dengan tweet yang pernah kita buat di twitter. Dengan mengikuti petunjuk cara melihat tweet  pertama di twitter, kita dapat mengetahui tweet apa yang pertama kali kita buat di twitter. Dan tak hanya itu, cara melihat tweet pertama di twitter ini juga dapat kita lakukan untuk melihat tulisan dan tweet apa yang pertama kali dibuat oleh orang lain pada akun twitter miliknya.

Bagaimana cara melihat tweet pertama di twitter?? Caranya sangat mudah, kita tinggal mengikuti petunjuk cara melihat tweet pertama di twitter berikut ini.

1. Kita tidak perlu log in ke akun twitter.

2. Buka situs http://discover.twitter.com/first-tweet atau bisa langsung klik link disini cara melihat tweet pertama di twitter.

Tenang aja sob, link yang diatas aman karena merupakan fitur resmi dari twitter.

3. Akan muncul tampilan seperti dibawah ini


4. Isi nama akun twitter kamu ataupun orang lain di kolom yang telah tersedia.


5. Jika sudah, klik gambar search disebelahnya atau bisa langsung tekan enter.


6. Tunggu beberapa saat, dan kemudian kita akan mengetahui tweet pertama apa yang ada di akun twitter tersebut.


Sekarang anda sudah paham cara melihat tweet pertama di twitter, dan kini anda bebas melihat tweet pertama apa saja yang telah dibuat oleh orang lain melalui akun twitternya masing-masing.     

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Internet / Komputer dengan judul Cara Melihat Tweet Pertama di Twitter. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://adafakta.blogspot.com/2014/09/cara-melihat-tweet-pertama-di-twitter.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Jumat, 12 September 2014

Belum ada komentar untuk "Cara Melihat Tweet Pertama di Twitter"

Posting Komentar

Hubungi Kami

Nama

Email *

Pesan *