Inilah Tembok Pemisah Perbatasan Israel dan Palestina

Tahun 2005, Israel telah membangun sebuah tembok di atas tanah yang jelas-jelas bukan berada pada wilayahnya. Tembok pemisah antara Israel dan Palestina ini memilki panjang sekitar 730 km. Tak hanya menjadi pemisah antara Israel dan Palestina. Tembok ini juga berdampak pada terpisahnya penduduk Palestina bagian Barat dengan penduduk Palestina bagian Timur.


Pembangunan ilegal ini menunjukkan bahwa Israel ingin mengulangi sejarah kekejaman Nazi. Ketika itu orang-orang Yahudi dikurung dalam Ghetto. Ghetto adalah sebuah area dimana orang-orang Yahudi dikurung dan pergerakan mereka dikendalikan sebelum dibunuh.


Tembok pemisah yang dibangun oleh teroris Zionis-Israel ini menelan biaya yang sangat besar. Biaya perbaikan kerusakan sepanjang 1 kilometer saja, sebesar US $ 4,7 juta.


Mungkin inilah tembok batu yang dimaksudkan oleh Rasulullah dalam sebuah hadis.

"Mereka tidak akan memerangi kamu dalam keadaan bersatu, kecuali dalam desa yang terbentang atau di balik tembok" (al-Hasyr: 14)






Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Anda Tau ? / Foto dengan judul Inilah Tembok Pemisah Perbatasan Israel dan Palestina. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://adafakta.blogspot.com/2014/08/tembok-pemisah-israel-palestina.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Putra Purnama - Jumat, 15 Agustus 2014

Belum ada komentar untuk "Inilah Tembok Pemisah Perbatasan Israel dan Palestina"

Posting Komentar

Hubungi Kami

Nama

Email *

Pesan *