Wanita Irlandia Tewas Setelah Bersetubuh Dengan Anjing

Peristiwa tewas saat bersetubuh dengan anjing ini terjadi pada seorang wanita Irlandia berumur 43 tahun yang sudah memilki 4 orang anak. Tanggal 7 Oktober 2008, ia diminta temannya untuk berhubungan seks dengan seekor anjing cukup besar berjenis German Shepherd.


Beberapa jam kemudian, wanita yang dirahasiakan namanya ini mengalami anaphylaxis atau reaksi alergi yang berlebihan. Ia mengalami sesak napas dengan disertai gejala mirip alergi kacang, namun sangat parah sampai harus dilarikan ke Mid-Western Regional Hospital di Limerick, Irlandia.

Akibatnya, Ia sama sekali tidak bisa bernapas. Seperti dilansir dari Thejournal, wanita yang belakangan diketahui memang punya perilaku seks menyimpang ini akhirnya tewas.

Kronologinya dimulai dari pertemuannya dengan sesama kaum fetish, yakni seorang laki-laki 57 tahun bernama Sean McDonnell di sebuah forum internet. McDonnell merupakan pemilik anjing gembala yang sekaligus menyuruh si wanita bersetubuh dengan anjing tersebut. Sebagai pemilik anjing, McDonnell akhirnya diadili dengan ancama penjara seumur hidup yang hukumannya diputuskan baru-baru ini.

Penyimpangan perilaku seks yang dialami oleh mereka ini dikategorikan sebagai parafilia, atau ketertarikan seksual terhadap obyek yang tidak wajar. Karena kebetulan obyek yang membuat gairah seksualnya meningkat adalah binatang, maka penyimpangan ini lebih spesifik disebut zoofilia atau bestiality.

Ketertarikan seksual terhadap obyek lain punya nama sendiri-sendiri misalnya pedofilia untuk yang terangsang oleh anak kecil, atau nekrofilia untuk yang terangsang oleh mayat. Ketertarikan terhadap pakaian tertentu seperti stocking dan rok mini lebih lazim disebut dengan istilah umumnya, yakni fetish pakaian (clothes fetish).

Pada pengidap zoofilia, obyek yang membangkitkan ketertarikan seksual tidak selalu sama misalnya ada sebagian laki-laki yang suka menyetubuhi angsa. Sementara pada wanita, zoofilia biasanya melampiaskan gairah seksnya dengan binatang yang tubuhnya cukup besar misalnya anjing atau kuda.

Melakukan persetubuhan dengan binatang tentu saja penuh risiko. Tak hanya rentan memicu alergi yang mematikan seperti yang terjadi di Irlandia, perilaku ini juga rentan menularkan penyakti-penyakit bersumber binatang yang ditularkan melakui kontak cairan tubuh misalnya rabies.

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Anda Tau ? / Aneh dengan judul Wanita Irlandia Tewas Setelah Bersetubuh Dengan Anjing. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://adafakta.blogspot.com/2014/08/wanita-irlandia-tewas-setelah.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Jumat, 15 Agustus 2014

1 Komentar untuk "Wanita Irlandia Tewas Setelah Bersetubuh Dengan Anjing"

Hubungi Kami

Nama

Email *

Pesan *