Foto Bayi Salam Metal Asal Jepang Ini Buat Heboh Sosial Media

Bayi yang melakukan salam metal ini adalah putri seorang Nao Hazuki, personil band metal asal Jepang bernama Grollschwert. Ia mengunggah foto bayinya tersebut ke akun sosial media dan langsung menjadi topik yang ramai diperbincangkan.   

    
Nao Hazuki kaget melihat pose putrinya yang mengacungkan kedua tangannya membentuk “salam metal” saat sedang menikmati susu dari botol.

Tak mau kehilangan momen, ia lalu memotret dan menyebarkan gaya unik putrinya itu melalui akun sosial media miliknya. Pria penyuka musik metal ini berharap putrinya nanti akan menemaninya menonton konser metal dan bermain musik bersama.

Foto bayi dua minggu yang melakukan salam metal ini menuai beragam tanggapan. Banyak yang menduga bahwa aksi si bayi salam metal ini pertanda bahwa kelak ia akan mengikuti jejak sang ayah.   

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Anda Tau ? / Foto / Unik dengan judul Foto Bayi Salam Metal Asal Jepang Ini Buat Heboh Sosial Media. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://adafakta.blogspot.com/2014/09/bayi-salam-metal.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Rabu, 10 September 2014

Belum ada komentar untuk "Foto Bayi Salam Metal Asal Jepang Ini Buat Heboh Sosial Media"

Posting Komentar

Hubungi Kami

Nama

Email *

Pesan *