Anggota DPR Inggris Ini Dipukuli Karena Anti-Israel

George Galloway, anggoota DPR Inggris yang anti-Israel babak belur setelah dipukuli oleh orang yang tak dikenal. Orang tersebut memukulnya hingga mengalami memar serta rahang dan tulang rusuknya patah.


Kejadiaannya bermula pada hari Jumat di Notting Hill, London. Secara tiba-tiba ada seseorang yang datang dan langsung memukulinya. Alasan kuat mengapa anggota DPR Inggris itu dihajar adalah karena pandangan politiknya yang Anti-Israel. Dugaan tersebut didasari oleh teriakan “holocaust” yang sempat diteriakkan oleh sang pelaku. “Holocaust” sendiri adalah tragedi pembantaian massal etnis Yahudi oleh pasukan Nazi yang dipimpin Adolf Hitler di masa lalu.

Dialnsir dari Al Jazeera Sabtu 30/8/2014, Juru bicara George mengatakan bahwa kliennya itu hendak foto dengan orang-orang namun tiba-tiba pelaku melompat ke arahnya dan memukulinya.

Pihak berwajib mengaku telah menangkap pelaku dan sudah dibawa ke kantor polisi London selatan, tempat di mana kejadian berlangsung.

Selama ini anggota DPR Inggris itu memang selalu menyerukan pemboikotan produk-produk Israel sebagai bentuk pembelaannya terhadap rakyat Palestina.


“Kami tidak ingin ada barang-barang Israel, kami tidak ingin ada layanan Israel, kami tidak ingin ada akademisi Israel datang ke universitas atau perguruan tinggi kami, kita bahkan tidak ingin ada wisatawan Israel untuk datang ke Bradford,” tegasnya, dalam pidato. 

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Anda Tau ? dengan judul Anggota DPR Inggris Ini Dipukuli Karena Anti-Israel. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://adafakta.blogspot.com/2014/09/dpr-inggris-anti-israel.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Putra Purnama - Senin, 01 September 2014

Belum ada komentar untuk "Anggota DPR Inggris Ini Dipukuli Karena Anti-Israel"

Posting Komentar

Hubungi Kami

Nama

Email *

Pesan *