Limbad Sebenarnya Bisa Berbicara, Tapi Kenapa Dia Selalu Diam?

Limbad yang sering tampil di televisi dengan aksi-aksi ekstrimnya sering kali terlihat tidak mau berbicara dan apabila ingin menyampaikan sesuatu maka dia biasanya akan melakukannya dengan cara berbisik kepada teman atau partner di sampingnya. Mengapa demikian? bukankah itu sama saja telah membuktikan bahwa dia sebenarnya dapat berbicara tapi kenapa dia hanya diam dan tak mau langsung bicara di depan umum?


Juara di ajang pencarian bakat “The Master” ini dalam kehariannya ternyata sosok yang ceriwis. Ia suka berbicara terbuka dan ceplas-ceplos. Akan tetapi kenapa Sang master Limbad menjadi pendiam dalam setiap penampilan magic shownya? Warga Desa Dukuhsalam Nomor 119 RT04/ RW V Kecamatan Slawi ini yang sebenarnya ceriwis, ternyata dia diharuskan diam karena telah membuat kontrak kerja dengan Star Media Nusantara (SMN) dengan risiko tinggi.


Jika keceplosan bicara ke media elektronik atau di depan khalayak umum, pesulap ini akan didenda Rp 1 miliar. Hal ini baru terungkap ketika ditemui wartawan Suara Merdeka, Kamis (24/9), saat Lebaran di kampung halamannya.

Dedikasi Limbad Si Limbad, yang memiliki rambut ikal panjang, pendiam, kuku jari hitam, menyeramkan dan membawa seekor burung di pundaknya, mirip dengan sosok tokoh di film The Crow. Dedikasi Limbad pada dunia magic tak diragukan lagi. Semangat, tekadnya dan dedikasinya terhadap pekerjaan sebagai magician patut diacungi jempol.

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Anda Tau ? / Artis dengan judul Limbad Sebenarnya Bisa Berbicara, Tapi Kenapa Dia Selalu Diam?. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://adafakta.blogspot.com/2014/07/limbad-sebenarnya-bisa-berbicara-tapi.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Jumat, 11 Juli 2014

2 komentar untuk "Limbad Sebenarnya Bisa Berbicara, Tapi Kenapa Dia Selalu Diam?"

  1. karena dia klo ngomong medok jawa kentel bgd. klo dia ngomong nnti g keliatan serem donk malah lucu. maklumlah dr slawi tegal.

    BalasHapus
  2. Suaranya lucu kayak pinguin

    BalasHapus

Hubungi Kami

Nama

Email *

Pesan *