Inilah Wanita yang Suka Makan Bangkai Hewan

Wanita bernama Elle Kaye (22) memiliki selera makan yang lain daripada yang lain. Wanita asal Inggris ini diketahui suka memakan bangkai-bangkai hewan. Profesinya sebagai ahli taxidermy atau ahli mengawetkan hewan yang sudah mati untuk dijadikan karya seni di museum-museum mungkin menjadi salah salah satu penyebab ia seperti itu.


Dia berujar bisa memperoleh bangkai hewan dari mana saja, bisa di jalan karena tertabrak, atau hewan buruan yang dibuang. Mulai dari burung, tikus bahkan seekor rusa.

Elle tidak sembarangan dalam memilih bagian bangkai yang akan dikonsumsinya. Ia pasti membuang organ serta sisa daging yang sudah busuk dan hanya memakan yang kira-kira masih layak untuk dikonsumsi. Kemudian sianya seperti dan kepala akan dijadikan pajangan.


Meski dihujat, Elle mengaku bahwa hobinya memakan daging bangkai hewan itu merupakan satu bentuk tindakan daur ulang dan usaha untuk mengurangi limbah.

“Bagi saya, itu adalah pilihan gaya hidup,” katanya. “Sebagai pemakan daging, tidak ada alasan untuk membuang daging yang masih layak dimakan.”

Salah satu karya terbaik Wanita yang pernah menimba ilmu di Loughborough University ini adalah kelinci dalam jumlah belasan yang ia kondisikan seolah dalam sebuah kelas dengan aktivitas belajar-mengajar di sekolah.


Uniknya walau terkesan seperti seseorang yang punya profesi kejam terhadap binatang, Elle sendiri menyetakan bahwa dia adalah pecinta binatang dan sewaktu kecil pernah bercita-cita menjadi seorang dokter hewan. 

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Anda Tau ? / Aneh dengan judul Inilah Wanita yang Suka Makan Bangkai Hewan. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://adafakta.blogspot.com/2014/08/wanita-yang-suka-makan-bangkai-hewan.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Putra Purnama - Kamis, 28 Agustus 2014

Belum ada komentar untuk "Inilah Wanita yang Suka Makan Bangkai Hewan"

Posting Komentar

Hubungi Kami

Nama

Email *

Pesan *